Review : Geo Hotel Kuala Lumpur

Geo Hotel Kuala Lumpur adalah salah satu hotel “value” yang pernah saya temukan, hehhehee, Lebay yahh??? iya lebay banget, tapi itu yang saya rasakan ketika harus memilih hotel yang tepat di Luar Negeri untuk pertama kali.

Geo Hotel merupakan hotel bintang 2/3 yang terletak sangat strategis di Kuala Lumpur. Lokasinya persis di persimpangan jalan di depan stasiun LRT  dan MRT Pasar Seni,dan tentunya persis diseberang Pasar Seni, pusat oleh-oleh di Kuala Lumpur.  Selain sangat dekat dengan stasiun LRT dan MRT, persis di samping hotel terdapat stasiun BUS. Pokoknya urusan transportasi luar biasa strategis.

Selain dekat dengan stasiun, di lantai dasar hotel terdapat Texas Chicken dan mini market , dan yang paling saya suka, di samping hotel banyak street food stall (jajanan pinggir jalan) yang asik banget buat kulineran.

Untuk kamarnya sendiri standar lah ya, tidak teralu luas, tp cukup lah, kalaupun terasa sempit, smua terbayar dengan akses transportasi publik yang sangat mudah. Dengan harganya yang sekitar 150-300 Ringgit, sudah termasuk Sarapan.  Emmmn,,, untuk sarapannya, cukup sederhana yaitu buffee yang menyajikan nasi goreng, mie goreng, sosis, telor ceplok, teh dan kopi. Yaa sederhana banget, tapi rasanya lumayan koq, dan Khay cocok banget sama telor cemploknya, dia bisa bolak balik nambah dan Insya Allah hotel ini menyajikan sarapan Halal.

Saya sangat merekomendasikan hotel ini untuk yang pertama kali ke Kuala Lumpur atau pertama kali jalan-jalan keluar negeri, karena sangat mudah aksesnya., sekitar hotel ramai, dan dekat dengan pusat kota.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s