REVIEW : Hotel Boss Singapura


Selama di singapur kami menginap di Hotel Boss. Kami memesan kamar termurah + halal breakfast dengan harga 3.4 jt untuk 3 malam. Berdasarkan hasil survey kecil-kecilan yg saya lakukan, hotel dengan halal breakfast paling murah adalah di Hotel Boss.

Letak hotel boss sangat strategis, posisinya dekat dengan MRT lavender, mungkin 5 menit jalan kaki, di depan hotel ada bus stop dan ga jauh dekat MRT lavender ada bus stop juga. Salah satu alasan kami menginap di sini adalah karena SEAX bus dari singapore zoo berhenti di bus stop lavender, sehingga kami bisa langsung menuju hotel langsung setelah dari Night Safari, lebih efisien tenaga dibanding harus naik bus dan MRT.

Selain lokasinya yang strategis, di bawah hotel ada foodcourt “foodclique” yang memiliki 2 buah gerai makanan halal, jadi kalaupun ga ambil hotel + breakfast bisa sarapan di foodclique ini.

Kamar yang kami ambil ukuranya kecil, agak sempit sebenernya tp karena hanya untuk tidur, bukan masalah buat kami. Di kamar pun ada jendela dengan pemandangan taman.

Untuk fasilitas kamar cukup lengkap, setiap hari dapat air mineral 2 botol (ini penting karena air minera mahal dan saya mules kalo minum tap water), dan  paling saya suka, TV dikamar bisa untuk nonton.chanel youtube jadi khay seneng banget bisa nonton video squishy ataupun playdoh. Selain itu, wifi kamar pun cukup kenceng, jadi tiap hari saya bisa cek rute perjalanan saya menggunakan aplikasi “go there” dan saya capture. Hehehe maklum kami ga beli simcard SG jadi hanya mengandalkan wifi hotel saja.

Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, playground, dan laundry machine. Saya lihat banyak tamu hotel yang mencuci pakaian disana.

Untuk menu breakfast di restoran halal cukup bervariatif, mulai dari roti, nasi goreng, mie goreng, bubur ,menu india, sosis, salad dll. Yaa lumayan lah banyak pilihan. 

Setiap hari kami membawa kotak makan dan mengisinya dengan telur rebus, roti tawar, dan selai, lumayan untuk bekal khay yang jam laparnya ga menentu.

Oiya di hari terakhir pun, kami bisa menitipkan koper kami saat chek out dan kami ambil ketika sore saat mau menuju bandara. Terdapat tempat khusus penyimpanan koper di area depan hotel.

Hotel ini recommended untuk keluarga yang akan liburan ke singapura, harganya tidak terlalu mahal tapi fasilitasnya bagus dan lokasinya strategis.

Advertisements

2 thoughts on “REVIEW : Hotel Boss Singapura

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s