Bahagia itu sederhana..

Pagi ini obrolan selama perjalanan menuju kantor di dalam mobil agak beda, biasanya kita ngobrolin ga jauh-jauh dari urusan benstone. Cuma pagi ini yang spesial adalah kita ngebahas tentang Bahagia.

Bahagia itu menurut saya pribadi adalah kondisi dimana saya merasa nyaman dengan diri dan hidup saya. Bahagia itu sederhana selayaknya membalikan telapak tangan. Kenapa? karena kebahagiaan itu ditentukan oleh dirinya sendiri, bukan digantungkan ke orang lain. Makanya, hal sepele sekalipun bisa menjadi sumber kebahagiaan.

Bahagia itu seperti Handphone yang harus di charge setiap hari. Menurut saya, hal sederhana yang dapat men-charge kebahagiaan dalam diri saya adalah bersyukur setiap saat, berfikir positif, menikmati setiap proses yang saya lewati setiap hari, bahkan sekedar memakai mascara sampai bulumata saya lentik saja sudah jadi sumber kebahagiaan untuk saya. itulah mengapa saya selalu beranggapan bahagia itu sederhana.

Terkadang, saya juga sering merasa kurang bahagia ketika saya membandingkan hidup saya dengan hidup orang lain. ihh si A bahagianya bisa jalan-jalan terus dll,, huaaa langsung deh buru-buru bersyukur atas sgala yang sudah aq miliki saat ini.

Intinya, kebahagiaanmu ada ditanganmu sendiri, bukan ditangan orang lain, faktor eksternal hanya pendukung saja. Jika kamu kurang bahagia maka jangan salahkan orang lain, tapi evaluasi dirimu, tata hatimu, dan berdamailah dengan dirimu sendiri dan hidupmu.

Salam Bahagia
Bahagia itu sederhana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s