1 Day Trip To Cirebon only with Khay

Hey hoo yeah akhirnyaa bisa juga jalan-jalan sama khay berdua naik kereta.. ehehhe bukan dalam rangka girls day,,, hahaha tapi karena si papa lagi repot bolak balik jkt-bali PP. Jadinya kita kondangan ke cirebon ber2 aja.

Awalnya gw rada ragu karena khawatir ribet dan gw pusing sendiri, hehehe soalnya belom pernah perjalanan jauh tanpa papa. Sebelum berangkat, beberapa hal yang gw persiapkan :

1. Sebelum berangkat, dari malem udah sounding ke khay kalo kita mau jalan-jalan ke cirebon naik kereta berdua aja. Dan khay langsung semangat, dan gw bilang klo kita berangkat subuh, masih gelap, jadi khay bobo lebih awal biar ga kesiangan. Daannnnn si bocah cilik ini tidur lebih awal donk demi ga kesiangan. hehehee.

2. Prepare baju yang nyaman buat khay, baju ganti, celana dalam yang banyak (karena khay ga mau pake pempers),dan baju kondangan.

3. Bawa mainan dan bekal secukupnya. Bawaan wajib khay itu boneka rabbit, dan buku aneka binatang. Untuk bekal gw bawa bekal untuk sarapan (nasi + telor ceplok) yang simpel karena berangkat jam 4 pagi, makanan ringan, susu kotak, dan air putih.

Gw beli tiket kereta bisnis purwodadi jam 6.20 pagi dan pulangnya kereta eksekutif argo jati jam 14.15. khay masuk katagori balita, jadi gratis alias di pangku aja. heehhee

Kita berangkat dari rumah jam 4.30 pagi karena naik kereta bisnis purwodadi jam 6.20, lama perjalanan 3 jam saja. Alhamdulillah khay ga rewel, sepanjang jalan minta makan, minum susu, baca buku cerita, dan nonton film barbie. sesampai di cirebon jam setengah 10 langsung cari tempat makan yang nyaman, untung di depan stasiun ada cafe baru buka namanya pusaka nusantara cafe & resto, tempatnya nyaman dan sepi jadi bisa mandiin khay di toiletnya. hahahhaaa. untung anaknya happy happy aja gw ajak mandi di toilet, hehhehe soalnya tadi pagi lagi tidur langsung gw angkut ke dalem taxi. hhehee

setelah beres makan, langsung ke gedung nikahan, dan sesuai perkiraan gw, khay langsung tidur, alhasil dy tidur sampe kondangan selesai. hhehee

Selesai kondangan kita langsung pulang, buru-buru cari taxi karena kereta brangkat jam 14.15. Khay masih happy2 aja ditambah dia minta beli majalan bobo, makin anteng lah dia,, dan dan,,, norak deh gw pertama kali naik kreta eksekutf.. ini kereta bagus amat ye,, hahahhaa,, khay jg langsung anteng ga rewel dan 30 menit setelah kereta jalan dia tidur nyenyak dan baru bangun pas udah sampe stasiun gambir.. hehhehe

IMG-20150321-WA0000

Khay kecapean ngantuk berat, jadi bobo di mushola di gedung nikahan

IMG-20150321-WA0010IMG-20150321-WA0011

Narsis dulu ya sama mommy sebelum balik ke jakarta

IMG-20150321-WA0006

IMG-20150321-WA0004

IMG-20150321-WA0015

Asik ya naik keretaaa….

Happy Travelling my lovely,, besok kita jalan-jalan berdua lagi ya nak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s