Batuk berdahak….

Duhhhh klo khay udah batuk tuh selalu bikin galau. soalnya abis batuknya sembuh terus khay jd kurusan,,, huhuuhuhu..

Dan ini udah yang kedua khay batuk berdahak parah bingit.. sampe sesek napas ,,huhuhu mau nangis liatnya soale ga bisa tidur..

Pengalaman kemaren waktu batuknya kumat di bali itu, gw panik n langsung ke igd terus di nebu.. alhamdulillah abis di nebu langsung sueger anaknya .. akhirnyaaa kemaren pas batuknya kumat lagi ,, langsung beli alat nebulizer… sebenernya sih kemaren abis lebaran udah niat.. tapi niat tinggalah niat.. lupitaaa ketutupan kesibukan dikantor.. nah pas khay mulai batuk parah baru keingetan buat beli,, langsung lah si papa cuz ke  pasar pramuka buat beli.. nebulizer omronn c-28. omron ini ukurannya kecil jadi bisa dibawa kemana-mana tapii suaranya rada berisik,, n maskeranya menurut gw terlalu banyak ngeluarin asap, akhirnya gw pake masker yang gw beli pas di banyuwangi,,itu lebih bersahabat.

omronGw pake obat sesuai resep dokter waktu di banyuwangi ituu.. bisolvon 10 tetes + nacl 10 tetes.. rutin tiap pagi dan sore..+ di balurin transpulmin,, samaa gw pake mucera buat obat minumnya…alhamdulillah efektif.

cuma yah khay tuh aneh.. klo di nebu di rs tuh anteng..ketawa-ketawa ,, tapi klo di nebu dirumah tuh nangis kenceng. dan selalu bilang “khay ga mau di uap ma”.. padahal setiap abis di nebu dy bilang sendiri kalo enak abis di nebu udah ga sakit lehernya..

ini beberapa foto khay waktu di nebu pas di RS. Al-Huda banyuwangi,, hehehhe klo disini papa nya boleh yang megangin ,, meni anteng nih bocah beda banget klo dirumah,, brutal,,,hahahaaa

Camera 360 Camera 360 Camera 360 Camera 360

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s