Hari Pertama Khay Sekolah

Huhuhuhuhu nangis dipojokan,,,, gagal nih nganterin khay sekolah hari pertama…huhuhuuu
ini semua karena aturan baru di kantor gw yang mengharuskan gw ga boleh telat dan mekanisme izin yang sedikit lebih rumit, jadi gw ga bsa lah izin sesuka hati kayak dulu,,,, imbasnya,,, rencana gw mw nungguin khay sekolah di hari pertama gagal sudah..huahuaua…
dialog with bocah dipagi hari :

mama : Khay ayo bangun kita sekolah
Khay : yah ma khay sakit,, badannya panas (sambil ngeguling tengkurep)
Mama : Kan mau ketemu kaka hanifa
Khay : oh iya,,, sekolah khay ada kaka hanifa, ada perosotan, ada ayun ayun.. ayok ma mandi..

kelar dandan kece..
Mama : khay mau sekolah sama siapa?
khay : sama mama
Mama : kan mama kerja 😦
khay : yahhh.. ya udah sama mama apin..

huhuhuuhu langsung deh sedihhh huhuhu.. langsung males ngantor,.

Malem pas pulang kantor langsung donk si bocah gw intrograsi,,, yeyeyeyee.. khay happy sekolah,,ga nangis ,,ga rewel,,,ga ditungguin,, cuma pas di jemput dia mewek,, hahahahha,,, katanya disekolah belajar bikin aquarium, belajar doa, sama ditanya beberapa pertanyaan yang jawabannya bikin gw cekikikan..akhirnya khay bisa jawab pertanyaan dengan awalan kenapa ,,hehehhe
kaka hanifa : kenapa jilbabnya dibuka?
khay : kepala khay panas, jadi engkay buka aja jibabnya
kaka hanifa : siapa yg potong rambut khay?
Khay : nenek engkay sama mama

semoga kapan waktu gw bisa nganter khay.. sekian curhat saya..
#ga ada poto-poto.. mister lupa potoin anaknya.. padahal khay udah kece bingit… huhuhuu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s