Belajar Motor #day 1

Horeee akhirnya hari ini gw sukses belajar momotoran. Setelah jadwal latian momotoran gw kepending melulu gara-gara sibuk kerja.hahaha

Alkisah, dulu tahun 2007 gw udah lancar naik motor manual yang pake gigi itu, terud gw disuru belajar motor matic,, alhasil gw sukses nabrak tangga, dan kolong motor matic itu retak, huhuhu yang paling disayangkan adalah waktu itu motornya masih gress banget, baruuuu banget masih ting ting pokoknya.. jadilah gw DILARANG naik motor lagi sama ayah, karena khawatir anak perempuannya yang imut dan lucu ini kenapa-kenapa, waktu itu sih cuma biru biru dan pegel-pegel ya, dann karena itu motor masih gress banget. Yasud lah eike brenti naik motor.

Sekarang, tuntutan jaman dan tuntutan mister gw wajib belajar lagi,, buat apa sih gw blajar lagi, kan gw sekantor sama mister tiap hari pulang pergi bareng… Jadi karena mister sering banget dinas luar kota, makanya gw wajib bisa berkendara motor dan mobil, biar ga rempong, ga ngeribetin ade atau ayah gw, dan NGIRIT. hahahah.. setelah gw nyari celah jadwal belajar, sukses lah gw belajar naik motor sama sepupu gw, Mba eka.

Huuu Haaa … dag dig dug yaa awalanya,,, dengan bismillah gw memulai mengendarai motor,hehehehe,,, sukses nih critanya di jalan lurus dan tanjakan, dadakan gw mentok bingung gimana cara puter balik,, hahahaha,,, dasar ABG labil yeee gw mau belok aja galau… kegalauan selanjutnya melanda gw pas gw mau nyebrang jalan,, gw dadakan lupa mana lampu sen.. ahhahaa,, jadi gw berenti dulu terus gw nanya mba eka, “mba lampu sennya mana ya”. hahhahha.. aduhhh kocak,, setengah perjalanan mulus nih,, cie cie sukses booo,, eh dadakan ada cewe deketin motor dan ngasi tau klo rok gw kemana-mana,, ya sud gw brenti dlu terus angkat rok (gw pake lenging ya mak…) biar ga ribet.. Ok kita lanjut jalan lagi,,, tanjakan paling suram sukses gw lewati, jalanan rusak sukses gw lewati walau ga mulus… jreng jrenggg pas udah mau sampe pinggir jalan raya tiba-tiba jalanan ramee,, ada ibu-ibu, tukang sayur dan mas-mas dibelakang gw yang nyalip.. nah gw dadakan panik, sukses deh ni motor nyeloyor mepet-mepet jembatan dan nyusruk-nyusrk ga jelas, gw Galau maksimal karena gw panik dan bingung gw harus mencet rem yang mana.. hhahhaa,,,, kejadian ini bikin kaki gw lecet lecet,,,, selanjutnya gw bilang ” cukup deh, besok lanjut lagi, aq naik angkot aja”,…

dengan kaki senat senut dan tangan pegel kayak abis angkat barbel, gw melenggang cantik nyembrang jalan dan naik angkot sampe ke kantor..
sekian momotoran hari ini, semoga besok lebih lancar dan gw cepet bisa….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s