Outing #Kampus UI Depok

Hoilaaaa kemarin iseng ngajak khay ke kampus buat ngurus administrasi wisuda,, akhirnya kesampean juga ngajak khay ke kampus, soal dulu waktu gw kecil sering banget diajak main ke danau ui, hehehe soale rumah gw dulu rumah gw deketan sama UI. hehehe.

Camera 360


Jalan – jalan siang ini dimulai dari kantor lanjut ke Perpus Pusat UI,  pas masuk ke gerbang UI, langsung deh obsesi gw kumat ” khay besok kuliah disini ya, di kedokteran UI ambil spesialis anak ya “, jawab khay ” hee ehh”. hahahaha gw emang obses banget khay kuliah di UI, soale deket, berat rasanya klo khay kuliah ke daerah. heehhehehe

Baru masuk ke perpus UI aja, khay udah ngoceh terus, khay suka banget disana, tempatnya luas dan adem. Khay bisa lari – lari kesana kemari, kebetulan kemarin perpus UI ga terlalu rame, jadi khay nyaman.  Setelah urusan administrasi di perpus UI, gw lanjut ke FE UI, tapiii khay ga mau pulang, soalnya di deket perpus ada danau, khay mau nya liat ikan didanau, alhasil agak dipaksa dikit dan di-iming-imingi klo di tujuan selanjutnya ada danau besar juga. hahhhaaaa.

fe uiDi FE UI khay lebih girang, karena lebih sepi, jadi si mamah capee lari sana lari sini ngikutin khay.. pokoknya hepi-hepi liat bunga, pohon, dan kupu-kupu. Dan yang paling penting ada danau besar dan air mancur, jadi khay nangkring lah di air mancur sambil panggil-panggil ikan yeye.  Anteng deh pokoknya, kita bisa solat gantian. Khay ga rewel sama sekali.  Setelah urusan di FE UI selesai, dan khay udah puas lari sana sini, kita lanjut ke tujuan selanjutnya, yaitu balairung.

balairung

Di balairung gw rada rempong, jadi Khay main sama Mister. Untungnya balairung ada danau gedee jadi khay suka banget dan banyak angin. Sukses khay lari sana sini dan manjat sana sini. Yang aneh, tumben ya khay tuh tertarik sama kakak-kakak yang lagi foto-foto.  khay minta foto bareng sama si kakak sampe 2x padahal pas diajak foto sama mister, khay ga mau malah lari. hahahahha. Setelah kerempongan gw beres, gw gabung lah sama khay, ikutan lari-larian dah heboh-hebohan.  Terusannya, gw laper sodara-sodara, eh ada yang jualan pecel sayur dan ada bumbu kacangnya, langsung deh gw pesen, emmmm enaknyaaa,,,, khay juga doyan sama toge, jadilah kita berdua balapan makan, klo Mister berhubung puasa, jadi dibungkus aja deh, soalnya emang menggoda banget ituu pecel, murah meriah lagi.. emmmm nyam nyam nyam enakkkk….

dari perjalanan gw hari ini, gw simpulkan kalo ternyata outing itu ga perlu yang jauh dan mahal, yang deket aja asal tempatnya luas, bersih dan adem. Gw sih rekomendasiin UI ya buat tempat outing bocah yang murah meriah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s