IFFINA 2014

Weekeng minggu ini kita main – main ke IFFINA  (International Furniture and Craf Fair Indonesia ) 2014 yang berlokasi di parkir timur senayan..

IFFINA


Senangnya,, akhirnya kemarin setelah ke nikahan Noor Asyadi, kesampean juga dateng ke IFFINA,, udah lana niat mau dateng soalenya.  Gw n mister emang paling seneng jalan-jalan ke pameran yang berbau furniture & craft ,. hehehee,,kemaren sempet galau antara mau main ke IFEX atau IFFINA,, akhirnya kita pilih IFFINA aja karena acara ini sudah event tahunan,… sebenernya jalan-jalan ini ada udang di balik bakwan,,, gak kayak pasangan muda pada umumnya yang dateng ke event furniture & craft expo untuk nyari barang, meubel, atau pernak pernik lucu buat menghias rumah… (jreng jreng,, rumah syapa ya yang mau di hias)… . tapi kita kesana untuk cari- cari informasi terkait pendaftaran jadi exibitor IFFINA tahun depan..

hahaha.. yes… my lovely husband  buka usaha kecil-kecilan dibidang craft di Ubud.. dan ceritanya mau melebarkan sayap tahun depan,,,, jadi lah kita kemarin kasak kusuk cari info,, mulai dari kapan pendaftaran exibitor tahun depan, biaya, ASMINDO, dan yang pasti survey pasar donk,, liat-liat barang yang dijual dan harganya,,, dan setelah kita cape muter-muter kesimpulannya adalah insya allah kita ikut event ini tahun depan,, tapi harus siap smua baik secara administrasi maupun barang..

ada yang menarik mata kemarin di IFFINA itu, jadi ada hall isinya woods exibition, disana ada 1 alat yang kayak alat bordir nama yang di mal-mal itu tapi ini di atas kayu.. jadi ga perlu repot2 memahat kayu.. tinggal masukin desainnya,, jadi deh alat itu akan bergerak sendiri… kenpa gw bilang menarik??? karena klo alat itu sampe mendunia,, duhhhh orisinalitas dunia memahat berkurang ga sih? akan banyak pemahat handal yang tergeser posisinya..  IMHO yaa…. cm alat itu memang digunakan untuk pahatan ukiran yang ukurannya besar. bukan yang untuk bentuk-bentuk unik gt.. hehehhe ..

yang selalu gw seneng ketika dateng ke pameran kayak gini,,, (exclude PRJ ya.. pusing gw klo ke PRJ)… tempatnya children friendly banget.. dan khay selalu suka, dia bisa lari sana lari sini.. bisa heboh liat patung burung, kambing, kelinci, ayam,, dannn kemarin dy heboh minta apel dan salak yang di display diatas meja salah satu venue… hahaha,,,  tapi sayangnya kemaren ga sempet foto-foto gara-gara kamera ketinggalan dan HP batrenya udah sekarat..

tapi overall jalan-jalan ke IFFINA kemarin itu sangat menyenangkan,,,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s